Saturday, June 12, 2010

HUT ke 38 & OPEN HOUSE STEMBAYO 2010

Dalam rangka HUT ke 38 STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA (STEMBAYO) atau SMKN 2 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA, STEMBAYO mengadakan acara OPEN HOUSE yang akan dilaksanankan pada tanggal 28 Juni 2010. Acara ini ditujukan untuk memperkenalkan STEMBAYO lebih dekat kepada para pengunjung terutama Calon Siswa STEMBAYO.
Pada acara ini rencananya akan diadakan tour ke Semua Lab dan semua bengkel yang ada di setiap jurusan si STEMBAYO. Setidaknya ada 9 jurusan yang ada yakni Teknik Gambar Bangunan, Teknik Elektronika Auidio Video, Teknik Otomasi Industri, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Pemesinan, Teknik Perbaikan Body Otomotif, Kimia Analis, Kimia Industri, dan Geologi Pertambangan.
Untuk dapat menghadiri acara ini tentunya hanya untuk anak SMP saja. Dengan syarat membeli Ticket Box yang disediakan di STEMBAYO pada saat acara yakni tanggal 28 Juni 2010. HTM nya cuman Rp.5000,- saja. Selain itu akan ada Pentas Seni dari Siswa STEMBAYO, dan akan ada Performance dari Captain Jack pasti seruuu.
Semua acara tersebut dimulai sekitar jam 8.00 atau 9.00 dan para pengunjung akan menikmati sensasinyaaa.....
STEMBAYO Yooooooo...!!!!!
Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan STEMBAYO kepada para casis jadi biar tambah mantap bro.....

Oh ya ada tambahan nih syarat untuk masuk ke acara ini adalah :
1. Hanya siswa SMP saja dan harus berseragam OSIS SMP dari sekolah masing-masing. untuk menghidari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan(tawuran gitu).
2. Orang Tua siswa pengunjung boleh ikut juga dan gratis lho...
3. Ticket dapat dibeli di tempat acara dengan harga Rp.5000,- aja.

Artikel Terkait

HUT ke 38 & OPEN HOUSE STEMBAYO 2010
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email