Saturday, September 22, 2012

Inilah 5 Atlet Bulutangkis Tercantik di Luar Lapangan

gw harus bener-bener bilang WOW begitu melihat kejelitaan mereka di luar lapangan badminton. Betapa tidak, wajah yang selalu berkeringat dan berona tegang saat bertanding itu berubah seketika menjadi "bling bling" saat di luar arena. Lalu siapa sajakah atlet wanita tercantik di luar arena badminton versi enomoki? Inilah mereka 5 atlet badminton wanita tercantik di luar lapangan.

1. Reiko Shiota [Japan]
Reiko Shiota, pemain badminton spesialis ganda putri dan campuran kelahiran Fukuoka, 30 September 1983 ini adalah sosok yang anggun ketika berada di luar lapangan. Meskipun baik di lapangan maupun saat di luar lapangan Reiko memang wanita yang cantik, maka tak salah kalau enomoki menempatkannya sebagai atlet badminton tercantik di luar lapangan.
Reiko Shiota foto sama kembang Sepatu, cantikan mana? :)

Reiko Shiota di laman blognya. Cantik ya..

2. Wang Lin [China]
China sebagai negara supremasi badminton dunia ternyata bukan hanya memiliki pemain berkualitas tinggi tetapi ternyata melahirkan bidadari lapangan yang menawan. Salah satunya adalah Wang Lin, pemain spesialis tunggal puteri ini sangat pintar dalam berpose. Kalau dibilang sih "photogenic" haha. Wanita kelahiran 30 Maret 1989 ini masih menjadi salah satu pemain elit dunia bahkan meraih medali emas di WBC 2010 setelah mengalahkan rekan senegaranya Wang Xin, meski pernah absen di beberapa kejuaraan karena cidera tapi kini ia mulai bermain kembali. Ini nih penampakan Wang Lin di luar lapangan..

Tuh kan pintar pose... :)

3. Saina Nehwal [India]
Saina Nehwal bisa dikatakan sebagai ikon kebangkitan olahraga bulutangkis di India, dia lah yang berhasil meraih medali pertama (perunggu) pada cabang badminton di Olimpiade 2012 London. Wanita kelahiran Dhindar 17 Maret 1990 itu saat ini bertengger di jajaran pemain elit dunia dan menghentikan dominasi China pada 5 besar ranking Dunia. Meski terlihat garang di lapangan, Saina ternyata juga sosok yang anggun jika berpose di kamera.


4. Jwala Gutta [India]
Pemain badminton kidal spesialis ganda ini memang menjadi pusat perhatian, teruatama di dunia maya, coba saja anda googling kemudian cari gambar dengan keyword "Jwala Gutta" maka yang akan tampil adalah seabreg foto cantiknya si 'montok' ini. Pemain yang juga khas dengan drop shot serta teriakan yang garang ini memiliki daya pikat khas wanita Hindustan yang anggun dan memesona. 

kalau diperhatikan sangat cocok ya maen film Bollywood, eh tapi denger2 Jwala emang mau ada proyek film loh...

5. Adriyanti Firdasari [Indonesia]
Waw, Indonesia juga punya loh atlet yang seksi dan cantik di luar lapangan, siapa lagi kalau bukan Firdasari. Dara kelahiran Jakarta, 16 Desember 1986 ini sangat anggun ketika menggunakan dress atau pakaian santai. Meski prestasi kurang menonjol namun pemain yang dikenal dengan smash yang keras serta semangat juang yang tinggi ini punya daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.


Udahan ya.. tunggu update info seru lainnya yang gak kalah Wow.. hehe salam olahraga.. Jayalah bulutangkis Indonesia!!



Artikel Terkait

Inilah 5 Atlet Bulutangkis Tercantik di Luar Lapangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

April 23, 2013 at 6:32 AM delete

gokil cantik cantik banget nih gan,, mnataaap gan

Reply
avatar