Sunday, March 11, 2012

Li Xuerui Menang Atas Wang Yihan di All England 2012


Mengejutkan memang melihat Head to Head mereka yang 4 - 0 untuk Wang Yihan. Ranking pun beda jauh yakni ranking 5 untuk Li Xuerui dan 1 untuk Wang Yihan. Di lapangan memang semua bisa terjadi termasuk kejutan-kejutan yang tak terduga.

Setelah memenangi German Grand Prix Gold pekan lalu, Li Xuerui memang terlihat cemerlang. Di turnamen All England ini ia juga berhasil mengalahkan pemain yang diunggulkan diatasnya sepeti Saina Nehwal yang diunggulkan di nomor 4 ia kalahkan pada babak perempat final. Puncaknya yaitu pada malam ini Ia berhasil menaklukan kompetitor senegaranya Wang Yihan dengan 2 set langsung 21-13, 21-19.

Kemenangan ini tentunya akan berdampak pada ranking dunia pada sektor Tunggal Puteri yang semakin didominasi oleh China dengan menggeser Saina Nehwal maka posisi 1-4 akan diisi oleh pemain dari China. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa Wang Yihan "mengalah" dan membiarkan gelar All England diraih oleh rekan nya Li Xuerui. Benar atau tidaknya spekulasi tersebut hanya mereka yang tahu. Selamat kepada Li Xuerui.

Artikel Terkait

Li Xuerui Menang Atas Wang Yihan di All England 2012
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email